Thursday, March 2, 2017

Diet Unik: Wanita Hong Kong Menatap Matahari Untuk Menurunkan Berat Badan

smart detox

Untuk turunkan berat tubuh, umumnya seorang bakal lakukan diet ketat dengan lakukan berolahraga cukup, minum air putih banyak serta membatasi mengkonsumsi makanan berlemak. Namun, bagaimana jadinya bila diet dikerjakan lewat cara yang simpel serta dapat disebut begitu tak masuk akal seperti diet yang satu ini?



Diet yang termasuk unik serta tak masuk akal kesempatan ini sudah jadi trend di Hong Kong. Ditulis dari laman metro. co. uk, beberapa wanita di Hong Kong beramai-ramai berjemur serta memandang cahaya matahari untuk turunkan berat tubuh. Wanita-wanita itu yakin kalau paparan cahaya matahari segera dapat membuatnya tahan lapar. Tidak cuma bikin tahan lapar, paparan cahaya matahari segera bahkan juga diakui dapat bikin badan wanita-wanita itu jadi lebih sehat serta bugar.

Untuk kita, diet yang dikerjakan wanita di Hong Kong ini mungkin saja termasuk cukuplah unik serta tak masuk akal. Namun janganlah salah, mereka yakin kalau apa yang mereka kerjakan bakal bikin badan mereka jadi makin langsing, bugar serta sehat. Dari laporan yang ada, banyak perempuan yang berdiri memandang segera ke arah cahaya matahari sebelumnya tenggelam. Panorama unik ini sendiri banyak berlangsung di desa Sam Ka, Hong Kong.

Satu diantara wanita yang juga lakukan diet ini mengakui bila paparan cahaya matahari segera bakal bikin badan menyerap daya matahari. Daya berikut yang disebutkan dapat jadi pengganti kalori pada badan serta mereka juga tidak butuh makan. Wanita itu menyampaikan

" Kami berlatih sehari-hari untuk memandang matahari sebagai pengganti makan. Awalannya cukup susah, namun lama-lama kami sudah punya kebiasaan. Ini sungguh begitu mengasyikkan. "

Sebagian wanita yang sudah punya kebiasaan dengan therapy memandang matahari mengakui kalau mereka sudah kurangi jumlah makan mereka sedikit untuk sedikit. Sebagian bahkan juga mengakui kalau mereka tidak butuh makan sekalipun. Langkah therapy serta diet unik ini sendiri dipakai sekalian sebagai bentuk praktek beribadah sesuai sama keyakinan yang mereka anut.

Ladies, tersebut langkah diet paling baru yang banyak dikerjakan oleh beberapa wanita di Hong Kong. Mendengar langkah diet ini, apakah Anda juga tertarik untuk mengerjakannya juga? Namun ingat, walau memakai sinar matahari, beberapa wanita ini dapat membatasi jumlah makan supaya ia betul-betul dapat langsing.

No comments:

Post a Comment